Keuntungan Membeli Kavling Kurma Tergolong Sangat Fantastis

Keuntungan membeli kavling kurma dapat dirasakan manakala Anda menginvestasikan modal yang dimiliki. Banyak perusahaan agribisnis yang menyediakan lahan kurma produktif dengan nilai passive income yang cukup fantastis. Sebuah anggapan bahwa pohon kurma tidak bisa tumbuh dan berkembang di Indonesia sudah mulai ditepis. Justru akan menjadi sebuah peluang usaha yang sangat menguntungkan banyak pihak.

Dapatkan Income Passive Sebagai Keuntungan Membeli Kavling Kurma

Keuntungan Membeli Kavling Kurma
Keuntungan Membeli Kavling Kurma

Dulunya, tanaman dari daerah Timur Tengah ini memang hanya bisa tumbuh di daerah beriklim panas dengan tanah yang cenderung kering. Namun, seiring dengan berkembangnya zaman serta teknologi, ternyata ditemukan cara budidaya kurma untuk daerah yang beriklim tropis seperti di Indonesia. Salah satu negara yang pertama kali mencetuskan kurma tropis ialah negara Thailand yang iklimnya tidak jauh berbeda dengan negara kita. Ternyata usaha budidaya kurma yang sudah banyak dirintis di Indonesia telah menjadi bukti keberhasilannya dalam mengadopsi ketrampilan tersebut.

Jenis kurma tropis yang dibudidayakan di Indonesia sedikit berbeda hasilnya dibandingkan tanaman yang berdiri kokoh di negara asalnya. Buah kurma yang dihasilkan tidak sampai pada tingkat kematangan yang sempurna yang biasa ditandai dengan warna buah yang coklat. Namun, buah yang ada di pohon hanya bisa matang dalam bentuk Ruthob. Istilah ini digunakan untuk buah kurma matang yang masih muda. Jangan salah beanggapan bahwa kurma jenis ini tak laku di pasaran. Justru ruthob banyak diincar oleh para pabrik olahan karena memiliki khasiat yang luar biasa terutama untuk kesuburan wanita dan pria.

Keuntungan membeli kavling kurma sangat besar dalam sekali masa panen. Bahkan, saat komoditas kurma mulai stabil, dalam sekali masa panen dapat meraup keuntungan hingga 10 juta rupiah per bulan. Pastinya income ini cukup fantastis untuk Anda yang sedang mencari peluang usaha tambahan. Dalam satu batang pohon kurma yang sudah memasuki masa produktif dapat menghasilkan hingga 10 tandan buah. Sedangkan tiap tandan kurma biasanya memiliki berat rata-rata mencapai 2 Kilogram. Bayangkan saja betapa besar keuntungan yang bisa diperoleh dalam sekali panen.

Konon, harga jual tanah kavling jauh lebih stabil dibandingkan dengan investasi emas yang cenderung naik turun. So, jika Anda berniat untuk menjualnya di kemudian hari, nilai jualnya bisa berlipat-lipat sehingga dijamin tidak akan merasa rugi. Apalagi jika lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum yang dibutuhkan. Ditambah lagi dengan mobilitas untuk menuju daerah perkotaan yang sudah bagus dengan kondisi jalan yang baik.

Investasi yang ditawarkan tidak hanya memberikan keuntungan bagi pembeli dan pengelola saja. Lebih dari itu, kavling kurma ini juga telah menciptakan banyak lapangan pekerjaan terutama untuk masyarakat sekitar. Mereka para petani lokal tentunya turut membantu dalam merawat tanaman kurma sehingga memiliki penghasilan yang tetap. Belum lagi pabrik-pabrik olahan kurma di Indonesia tentunya akan sangat diuntungkan manakala mendapatkan pasokan buah kurma yang siap olah ini.

Keuntungan membeli kavling kurma sangat menggiurkan sekali bukan? Tunggu apa lagi, mari bergabung dalam investasi berbasis syariah kami yang berupa lahan kavling kurma dan kavling aren dari bibit berkualitas. Jadilah investor yang cerdas dalam melihat peluang bisnis. Hanya bermodal tak sampai 50 juta rupiah, keuntungan yang bisa diperoleh bisa mencapai puluhan juta dalam satu kali panen saja. Modal yang Anda investasikan akan menjadi berlipat ganda.

Mau Informasi Lebih Detail Mengenai Kavling Aren?
Silahkan Isi Formulir Dibawah Ini:

Leave a Comment