Peluang Usaha di Kampung Perlu Anda Coba

Banyak Peluang Usaha di Kampung menguntungkan yang dapat Anda tekuni. Anda tidak perlu merantau meninggalkan kampung halaman untuk mencari uang, karena peluang usaha di kampung pun tidak kalah besar. Teknologi dan informasi yang semakin berkembang memudahkan Anda dalam berwirausaha.

5 Peluang Usaha di Kampung

Peluang Usaha di Kampung
Peluang Usaha di Kampung
  • Beternak Lele

Salah satu Peluang Usaha di Kampung yang dapat Anda tekuni yaitu beternak lele. Dalam beternak lele sebaiknya mengawali dengan beternak khusus pembibitan lele saja. Sehingga Anda hanya fokus pada bagaimana memelihara induk lele untuk betelur dan menghasilkan ribuan bibit.

Beternak lele indukan cukup mudah yaitu Anda hanya perlu memberikan cacing sutera bagi benih untuk tumbuh hingga berkembang dengan ukuran tubuh tertentu. Jika Anda beternak lele untuk dibesarkan dan siap konsumsi, Anda harus menyediakan kolam-kolam khusus. Keunggulan dari lele yaitu tetap bisa hidup meskipun kondisi air keruh.

  • Beternak Ayam Kampung

Jika tidak tertarik dengan air, Anda dapat beternak ayam kampung. Ayam kampung yang memiliki daging lezat ini selalu diburu oleh masyarakat. Tentu memilih usaha ini akan sangat menguntungkan bukan?

Ayam-ayam kampung yang Anda ternakkan tersebut dapat disetorkan ke kota maupun menjalin kerja sama dengan beberapa rumah makan disekitar rumah. Beternak ayam kampung memang memerlukan modal yang besar karena harus memiliki lahan relatif luas.

  • Pertanian Organik

Desa atau kampung biasanya masih terdapat sawah-sawah yang luas. Anda dapat mengembangkan pertanian organik pada lahan sawah Anda. Hasil dari pertanian organik dapat Anda jugal di desa maupun di kota. Harga jual dari makanan organik pun cukup tinggi karena kadar gizi tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Tingkat keberhasilan dari pertanian organik di pedesaan atau kampung jauh lebih besar dibanding di kota. Karena kesuburan tanah desa masih tinggi dan relatif terlindungi dari kontaminasi bahan-bahan kimia.

  • Sewa Mesin Pengolahan Tanah

Jika Anda memiliki modal yang cukup  besar, Anda dapat membeli mesin pengolahan tanah. Harga yang tinggi menjadikan tidak semua petani mampu membeli mesin pembajak sawah ini. Nah, Anda dapat membuka usaha sewa mesin pengolahan  tanah. Ada banyak jenis mesin pertanian yang disewakan dan laris. Seperti traktor, mesin pemanen padi, mesin gilingan padi, mobil angkut, pemotong kayu dan sebagainya.

  • Content Writer

Jika Anda suka menulis, Anda dapat mencoba menjadi content writer yaitu pekerjaaan sebagai penulis di website maupun blog. Pekerjaan ini tidak memerlukan kantor dan tidak perlu Anda pergi ke kantor. Karena pekerjaan dapat dilakukan dimana saja dengan modal laptop dan koneksi internet.

Jenis pekerjaaan ini merupakan pekerjaan yang muncul setelah internet berkembang pesat dan menjadi salah satu wadah informasi. Semakin tulisan Anda berkualitas, tentu fee atau bayaran yang akan Anda dapatkan akan semakin meningkat.

PT ATN Buka Peluang Usaha yang Menguntungkan

Jika Anda memiliki modal yang cukup besar tetapi masih kebingungan dalam menjalankan usaha, Anda dapat menjadi investor kavling produktif syariah di PT ATN. Kami memberikan peluang besar untuk bekerja sama dengan profit yang cukup besar. Hanya dengan investasi sebesar 50 juta, Anda akan memperoleh income sebanyak 10 juta setiap bulannya. Selain itu, lahan aren dan kurma yang Anda beli pun dapat dijual kembali.

Peluang Usaha di Kampung tetapi tidak menguras tenaga dan jelas keuntungannya tentu dengan berinvestasi. Sebagai investor pun Anda berhak untuk memantau kinerja dari PT ATN. Usaha yang dijalankan juga jelas menguntungkan karena seluruh bagian dari aren dapat dimanfaatkan dan memiliki nilai jual.

Mau Informasi Lebih Detail Mengenai Kavling Aren?
Silahkan Isi Formulir Dibawah Ini:

Leave a Comment